JPNN.com

Sandi Siap Tes Baca Alquran, tapi Ada Hal yang Lebih Penting

Senin, 31 Desember 2018 – 20:20 WIB Sandi Siap Tes Baca Alquran, tapi Ada Hal yang Lebih Penting - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, tidak masalah dengan wacana tes baca Alquran yang diajukan oleh Dewan Ikatan Dai Aceh.

Menurut Sandi, pihaknya akan melakukan apa pun asalkan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami sudah sampaikan kemarin, apa pun keputusan KPU kami ikuti. Tidak menjadi masalah buat saya," ujar Sandi di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I Nomor 35, Jakarta, Senin (31/12)

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan, mendengar informasi soal syarat baca Alquran sengaja dipolitisasi pihak tertentu sebagai permainan politik identitas. Meski demikian, Sandi tidak ingin menanggapi hal tersebut lebih jauh.

"Ya banyak yang menyatakan ke saya ini permainan politik identitas. Mungkin sebaiknya lebih meluangkan waktu untuk mendiskusikan ekonomi," ucapnya.

Sandi menilai, kondisi perekonomian bangsa saat ini jauh lebih penting didiskusikan untuk mencari solusi terbaik.

"Sekarang kan fokus pemerintah infrastruktur, tapi infrastruktur tidak menghadirkan kesejahteraan ke masyarakat, belum menghadirkan kesejahteraan. Prabowo-Sandi ingin menyampaikan visi dan misi bahwa fokus kami pemberdayaan masyarakat, khususnya untuk mengangkat ekonomi rumah tangga," pungkas Sandi.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...