Sandi Terharu Dapat Sumbangan Dana dari Simpatisan

Sandi Terharu Dapat Sumbangan Dana dari Simpatisan
Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, SINJAI - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dalam kegiatan kampanyenya di Sulawesi, mendapat bantuan dana dari pendukung dan simpatisannya.

Kali ini, Sandi mendapat bantuan dana dari pendukungnya saat sosialisasi sebagai capres di Sinjai, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sandiaga diberikan dompet berisi uang Rp 180 ribu dari pendukungnya yang ada di pasar.

Saat itu, Sandiaga yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta mendatangi kampung nelayan dan pembuat kapal tradisional Phinisi di Desa Para-Para.

Di sana, dia berbincang dengan pemuka masyarakat setempat, H Baharuddin. Kepada Sandiaga, warga sekitar mengaku selama ini belum ada pejabat negara yang datang di wilayahnya.

Mereka juga menyebut, kedatangan Sandiaga adalah yang pertama dilakukan tokoh nasional atau pejabat negara di wilayah tersebut.

Sebagai bentuk rasa syukur, masyarakat yang merupakan pendukung Sandiaga itu lantas mengumpulkan uang untuk membantu operasional kampanye. Dari kegiatan itu, terkumpul dana sebesar Rp 24 juta.

“Makin tersentuh saya. Saya menerima ini sebagai beban. Terharu, masyarakat pesisir bisa mengumpulkan Rp 24 juta dalam waktu dua jam. Semoga ini bisa menjadi amanah buat kami semua, ini sumbangan kampanye yang paling besar saya terima selama,” terang Sandiaga.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dalam kegiatan kampanyenya di Sulawesi, mendapat bantuan dana dari pendukung dan simpatisannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News