Sandiaga Uno Dicegat di Jeneponto

Sandiaga Uno Dicegat di Jeneponto
Sandiaga Uno. Foto: Tim Kampanye Sandiaga for JPNN.com

jpnn.com, JENEPONTO - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno kampanye di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (25/12). Namun, di perjalanan menuju Jeneponto dari Kabupaten Takala, dia malah dicegat.

Aksi pencegatan dilakukan pendukungnya di tengah jalan provinsi. Sekelompok massa menyemut di tengah jalan yang dilalui rombongan Sandiaga.

Sandiaga yang berada di dalam mobil beserta rombongannya terpaksa berhenti karena massa tumpah ruah di jalan dengan menggunakan atribut partai koalisi.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini kemudian membuka pintu kaca depannya. Kemudian seorang laki-laki menghampiri dan meminta Sandiaga untuk turun.

“Pak ini posko pemenangan Prabowo dan Sandi, gunting pita pak, satu menit saja,” kata perwakilan kelompok sambil memaksa dan membuka pintu.

Dengan tenang Sandiaga meminta relawan militannya itu santai. Sandiaga mengklaim tidak ada agenda kampanye, atau meresmikan posko pemenangan relawan di lokasi tersebut.

“Pak kami tidak dijadwalkan untuk bersosialisasi di sini, Bawaslu akan mencatatnya sebagai pelanggaran,” kata Sandiaga.

Namun laki-laki tersebut tetap teguh pada keinginan dan masih setengah memaksa. Dia lagi-lagi meminta Sandiaga untuk turun meski hanya satu menit.

Sandiaga Uno meminta relawan membawa pita, menggunting, dan meresmikan di dalam mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News