Sandi Yakin Bisa Dapat Simpati Para Pengusaha Besar

Sandi Yakin Bisa Dapat Simpati Para Pengusaha Besar
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terbuka kepada siapa saja yang ingin menyumbang dana kampanye pada pasangan Anies-Sandi.

Dikatakan Sandi, sampai saat ini memang belum ada pengusaha besar yang menyumbang dana untuk dirinya dan Anies Baswedan. Namun dia yakin akan tiba waktunya nanti.

Hal itu dikatakan Sandi, menanggapi ocehan Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Charles Honoris yang menyebut dana kampanye Anies-Sandi bukan hasil dari gotong royong.

"Sampaikan ke Pak Charles Honoris, bahwa kalau ada yang mau gotong royong pasti akan diterima. Kita membuka pintu, tapi pengusaha-pengusaha besar itu sekarang belum datang," kata Bang Sandi, Kamis (22/12).

Sandi berharap nantinya ada pengusaha besar yang ikut menyumbang untuk dana kampanyenya. Hal ini karena pihaknya masih fokus untuk memberdayakan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Kita harapkan nanti ya seperti pengusaha besar seperti teman-temannya Pak Charles Honoris kita harapkan nanti juga bisa bersimpati sama kita. Karena fokus kita jelas, memberdayakan UMKM, rakyat-rakyat kecil, kebijakan-kebijakan kita pro rakyat kecil," kata dia.

Menurut Sandi, para pengusaha besar belum mampu mencerna beberapa fokus Anies-Sandi. Program tersebut adalah kebijakan yang berpihak pada rakyat kecil dan menghentikan reklamasi jika terpilih.

"Kenapa Bang Boy nempel sama kita, salah satunya adalah kebijakan meghentikan reklamasi. Jadi itu mungkin yang ditangan para pebisnis-pebisnis belum bisa dicerna," ujarnya.

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terbuka kepada siapa saja yang ingin menyumbang dana kampanye pada pasangan Anies-Sandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News