Sandiaga Bakal Beri Hadiah untuk Foto Terbaik Gerhana Bulan

Sandiaga Bakal Beri Hadiah untuk Foto Terbaik Gerhana Bulan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memberikan hadiah pada warga ibu kota yang mengambil foto gerhana bulan dengan kategori terbaik. Hadiah itu, kata Sandi, diberikan atas dasar pribadi.

“Silakan masyarakat berlomba-lomba mengabadikannya dan dikirim ke Jakarta Smart City,” kata Sandiaga Uno di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (27/7).

Mengenai hadiah yang akan diberi, Sandi mengaku belum menentukan. Sebab, Sandi baru menyadari akan memberikan hadiah bagi pengambil foto gerhana bulan.

"Hadiahnya lagi dipikirkan, kalau sama saya langsung saya kasih hadiah," kata dia.

Saat ditanya apakah Sandi akan menyaksikan gerhana bulan, dirinya belum memiliki agenda itu. Namun, dia mengaku akan melihatnya jika gerhana bulan masih berlangsung sebelum salat subuh.

Gerhana bulan total pada dini hari nanti menjadi fenomena alam yang sangat langka. Gerhana yang dimulai pukul 01.24 dan berakhir pada 05.19 WIB menjadi gerhana terlama abad 21.(tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memberikan hadiah pada warga ibu kota yang mengambil foto terbaik saat gerhana bulan total dini hari nanti.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News