Sandiaga Bakal Buat Pojok Taaruf di RPTRA, Begini Tanggapan Ahok

Sandiaga Bakal Buat Pojok Taaruf di RPTRA, Begini Tanggapan Ahok
Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak terlalu memikirkan mengenai rencana Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno untuk membuat pojok taaruf di ruang publik terbuka ramah anak (RPTRA).

"Saya pikir bebas ajalah," ‎kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (4/5).

Mantan Bupati Belitung Timur itu ‎mengaku, hanya fokus menjalankan program yang ditentukan dia dan Djarot Saiful Hidayat sebelum masa jabatan berakhir pada Oktober 2017.

"Ya, kami lakukan sesuai visi misi kami," ucap Ahok.

Pojok taaruf berawal dari rencana Sandi membuat program Kartu Jakarta Jomblo. Sandi‎ akan merealisasikan rencana itu melalui kegiatan yang akan dilakukan di RPTRA. Dia mengatakan, program itu akan dikemas dengan gaya anak muda.

Pasangan Ahok-Djarot dikalahkan Anies-Sandi pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Berdasarkan hasil rekapitulasi suara dari KPU DKI Jakarta, Anies-Sandi menang mutlak dari Ahok-Djarot.

Anies-Sandi memperoleh 57,96 persen, sementara Ahok-Djarot 42,04 persen. Anies-Sandi akan dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur pada Oktober 2017. ‎(gil/jpnn)


‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak terlalu memikirkan mengenai rencana Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News