Sandiaga Buru Pelaku Vandalisme di Underpass Matraman

Sandiaga Buru Pelaku Vandalisme di Underpass Matraman
Coret-coretan di tembok underpass Matraman. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya tengah memburu pelaku vandalisme di Underpass Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Sandi, pihaknya tengah menyelidiki pelaku yang mencoret-coret dinding jalan bawah tanah tersebut.

"Kami perhatikan mereka kapan mulai coret-coret. Dan kami akan tindak tegas. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian," kata Sandi di Pasar Pelita, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/5).

Sandi merasa kecewa kepada pelaku vandalisme itu. Menurutnya, pelaku tidak menghargai infrastruktur negara yang diberikan kepada masyarakat.

Lebih lanjut kata Sandi, dirinya sudah memerintahkan Bina Marga untuk membersihkan coretan-coretan itu.

Kemudian, Sandi sudah menugaskan Satpol PP untuk mengawasi Underpass Mantraman. "Dan masyarakat harus turut mengawal, saya ingin para pengguna jalan pakai medsos, laporkan pakai Twitter atau medsos yang lain," kata Sandi.

Dengan mengambil gambar pelaku vandalisme, kata Sandi, pihaknya dengan mudah akan menangkap mereka. Sebab, Pemprov DKI memiliki teknologi deketsi wajah yang cukup canggih. (tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya tengah memburu pelaku vandalisme di Underpass Matraman, Jakarta Timur


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News