Sandiaga Doakan Kader PKS Ini Jadi Wagub DKI

Sandiaga Doakan Kader PKS Ini Jadi Wagub DKI
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendoakan Agung Yulianto agar terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, sebagai pengganti dirinya.

Dia mengatakan, dulu banyak berinteraksi dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu di dunia enterpreneurship dan memiliki wawasan internasional.

"Ya saya doakan sukses," kata Sandiaga Uno saat menghadiri Halal Network International (HNI) di Grand Galaxi Convention Hall, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/11).

Sandiaga juga meminta Agung Yulianto agar mendoakan dirinnya yang mencalonkan sebagai Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto. "Saling mendoakanlah, agar dimudahkan jalannya," kata Sandiaga.

Diketahui, PKS DKI telah menentukan dua nama untuk tim uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) wagub DKI, yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

Agung adalah pengusaha sekaligus politikus Indonesia. Dia merupakan Direktur Utama PT HNI-HPAI. Dia memasarkan ribuan produk halal berkualitas dari UKM yang tidak memiliki akses di pasar mainstream.

Agung juga merupakan politisi PKS yang kini menjabat sebagai Sekertaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta. (jpnn)


Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendoakan Agung Yulianto agar terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, sebagai pengganti dirinya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News