Sandiaga Lebih Dikenal Dibanding Ma'ruf, Begini kata TKN

Sandiaga Lebih Dikenal Dibanding Ma'ruf, Begini kata TKN
NOMOR 1: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menunjukkan nomor urutnya sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden hasil undian di KPU, Jumat (21/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Irma Suryani Chaniago menilai hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menyebut Sandiaga Uno lebih dikenal masyarakat dibanding Ma'ruf Amin sebagai hal yang wajar.

Menurut Irma, keterkenalan Sandi dibanding Ma'ruf, karena mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu sudah melakukan safari politik jauh sebelum masa kampanye.

"Memang Pak Ma'ruf Amin selama ini belum turun sebagaimana yang dilakukan Pak Sandiaga Uno dalam safari politik. Tentu setelah ditetapkan, karena kami taat aturan, sehingga ketika sudah masanya makanya kami baru turun," kata Irma di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Irma mengklaim, agenda safari politik Ma'ruf resmi diputuskan setelah masa kampanye. Karena itu, keterkenalan Sandi dibanding Ma'ruf bukan hal yang luar biasa.

"Saya kira ke depan kami akan mampu mengungguli elektabilitas," kata ketua DPP NasDem ini. (tan/jpnn)


Elektabilitas Ma'aruf Amin diyakini nantinya bakal lebih melejit dibanding Sandiaga Uno.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News