Sandiaga Sebut Tak Khawatir Bila Tidak Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Sandiaga Sebut Tak Khawatir Bila Tidak Jadi Cawapres Ganjar Pranowo
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kepada wartawan di Balai Patriot, Kantor Wali Kota Bekasi, Kamis (10/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno angkat bicara soal isu kemungkinan dirinya tidak jadi calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo.

Sandiaga mengatakan dirinya tidak khawatir jika tak jadi cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

"Saya tidak khawatir sama sekali, tetapi kader yang menyampaikan kepada saya. Saya selalu menenangkan kepada kader saya bilang ya memang tinggal 190 hari lagi dan mereka harus memasang alat peraga kampanye dan segalanya saya bilang silakan," kata Sandiaga kepada awak media di Bekasi, Kamis (10/8).

Sandiaga menjelaskan bahwa dirinya kini hanya fokus bekerja melayani masyarakat dengan baik. Urusan pencapresan, lanjut Sandiaga, dirinya menyerahkan kepada pimpinan partai.

"Saya tidak pernah mematok jabatan atau mematok posisi kekuasaan, saya akan fokus kepada bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tiga tageline, harga-harga murah, kerja mudah, dan hidup barokah," ujar Sandiaga.

Diketahui, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP M Thobahul Aftoni menyampaikan partainya hingga saat ini tetap solid mengusung Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno sebagai bakal capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Hal ini sudah diputuskan bersama oleh struktur partai di seluruh tingkatan melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas V dan VI) PPP.

"PPP saat ini tetap solid satu suara dari pusat hingga daerah mengusung Ganjar Pranowo sebagai cawapres dan Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk Pilpres 2024 nanti," ucap Toni dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Sandiaga Uno angkat bicara soal isu kemungkinan dirinya tidak jadi calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News