Sandiaga Uno Apresiasi Upaya Brand Seprai Lokal Mendukung Industri Pariwisata dan Hotel

Sandiaga Uno Apresiasi Upaya Brand Seprai Lokal Mendukung Industri Pariwisata dan Hotel
Sandiaga Uno Apresiasi Upaya Brand Seprai Lokal Mendukung Industri Pariwisata dan Hotel. Foto: dok. TDA

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan pujian kepada Soraya Corp, produsen lokal seprai dan bedcover, yang mendukung industri pariwisata dan hotel.

Adapun Soraya bedsheet meraih prestasi gemilang sebagai salah satu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) berprestasi di Pesta Wirausaha Nasional 2023.

Acara yang diselenggarakan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) di Youth Center Sport Jabar, Arcamanik Bandung, ini menjadi panggung apresiasi bagi UMKM yang berdedikasi dan inovatif.

"Mudah-mudahan ini (Soraya Corp) bisa menjadi usaha yang maju dan makin berkembang ke depannya” ungkap Sandiaga, dalam keterangannya, Rabu (10/8).

Mengusung tema "Recover and Grow Together," Pesta Wirausaha Nasional ini merupakan momentum berharga bagi pelaku usaha untuk bangkit dan bertumbuh.

Soraya bedsheet menjadi salah satu perusahaan terpilih yang mendapatkan apresiasi berupa "Award 3 Pengusaha Terbaik" dari Menparekraf Sandiaga Uno.

Presiden TDA Ibrahim Mochamad Bafagih menuturkan kesuksesan Soraya Corp sebagai UMKM berprestasi adalah contoh inspiratif bagi pelaku bisnis di Indonesia.

Dia mengajak para pelaku UMKM lainnya untuk mengikuti jejak Soraya bedsheet dalam berinovasi, berkembang, dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi negara.

Sandiaga Uno apresiasi upaya brand seprai lokal dalam mendukung industri pariwisata dan hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News