Sandiaga Tak Masalahkan Amien Rais Bicara Politik di Balkot

Sandiaga Tak Masalahkan Amien Rais Bicara Politik di Balkot
Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak menyalahkan politikus senior PAN Amien Rais yang membicarakan soal Pilpres 2019 dan elektabilitas Joko Widodo dalam acara tasyakuran ustazah yang diselenggarakan Pemprov DKI di Balai Kota DKI, Selasa (24/4) kemarin.

Sandi memerkirakan, ucapan mantan Ketum Muhammadiyah itu tidak melanggar aturan.

"Saya belum menemukan referensinya, maklum saya orang baru di sini, tapi dulu-dulu juga sering terjadi pertanyaan seperti itu, sama seperti CFD, apakah CFD boleh dipakai (untuk kegiatan politik)?" kata Sandi, Rabu (25/4).

Menurutnya, area CFD pernah dipakai untuk kegiatan poltik pada 2014. Sandi menilai hal itu justru dilarang di area CFD.

"Yang menarik adalah buat saya diskursus yang timbul dalam pembicaraan ini. Bagaimana kita menyikapinya. Kalau saya, kebetulan kami diunjuk untuk lima tahun di sini, kehadiran elemen masyarakat, kami ingin gunakan untuk menebarkan berita-berita baik, berita yang bisa mendorong program Pemprov DKI," kata Sandi.

Mengenai pesan yang disampaikan Amien, Sandi mengaku tidak mengetahuinya.

Namun, kata Sandi, Pemprov DKI membuat acara itu agar para ustazah menyampaikan dakwah yang benar dan ikut membangun ekonomi Jakarta. (tan/jpnn)


mien Rais yang membicarakan soal Pilpres 2019 dan elektabilitas Joko Widodo dalam acara tasyakuran ustazah di Balai Kota.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News