Sandiaga Uno Bakal Kehilangan Bau Rokok di Ruang DPRD

Sandiaga Uno Bakal Kehilangan Bau Rokok di Ruang DPRD
LAPOR: Calon wakil presiden Sandiaga Uno mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Selasa (14/8). Sandiaga Uno datang ke KPK untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Ilustrasi : Charlie/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyampaikan keluh kesahnya sebagai tanda perpisahan menjadi wakil gubernur DKI. Setelah melepas jabatan itu, Sandi mengaku akan kehilangan aroma rokok di ruang transit DPRD DKI.

"Saya pasti kehilangan momen ruang transit yang selalu ada makanan enak dan bau rokoknya. Padahal, Perdanya (tentang Rokok) diciptakan di ruang ini juga," kata Sandi dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Senin (27/8).

Sandi juga meminta maaf kepada seluruh lapisan warga DKI dan anggota dewan bila terdapat kesalahan kata serta sikap. Dia memohon kesalahannya bisa diikhlaskan demi kebaikan ibu kota dan kemaslahatan bangsa.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Mas Prasetio Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI yang sudah saya anggap sebagai kakak sendiri," lanjutnya.

Sandi juga mengharapkan penggantinya di Pemprov DKI bisa bersinergi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya. (tan/jpnn)


Sandiaga Uno juga meminta maaf kepada seluruh lapisan warga DKI dan anggota dewan bila terdapat kesalahan kata serta sikapnya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News