Sandiaga Uno Beri Bantuan untuk Panti Asuhan Kristen Sebelum Natal

Sandiaga Uno Beri Bantuan untuk Panti Asuhan Kristen Sebelum Natal
Sandiaga Uno bersama Nur Asia Uno mengunjungi Panti Asuhan Bersinar. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Panti Asuhan Bersinar yang ada di Jalan Pembangunan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (16/12).

Dalam kunjungannya ini, Sandiaga tampak didampingi sang istri Nur Asia Uno.

Dalam kunjungan itu, Sandiaga memberikan santunan dan dukungan kepada anak yatim piatu yang mayoritas beragama nasrani di sana.

Sandiaga mengharapkan, dalam masa liburan natal dan tahun baru ini, Panti Asuhan Bersinar bisa menjadi tempat berkat untuk berbagi cinta kasih jelang Natal dan tahun baru.

Pria yang hobi olahraga lari ini juga berjanji dan berusaha untuk bisa membantu anak-anak.

“Karena anak-anak adalah generasi penerus bangsa dan juga diharapkan mereka bisa jadi lokomotif dari pada pembangunan kita,” ujar Sandiaga di hadapan puluhan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Bersinar.

Selain itu, Sandiaga juga berharap untuk tetap bisa menjaga persatuan dan toleransi di antara umat beragama menjelang natal dan tahun baru.

“Kita jaga juga antara suku bangsa Indonesia, memasuki natal dan tahun baru ini kita pererat persaudaraan,” pungkasnya. (cuy/jpnn)

Sandiaga Uno Panti berharap Asuhan Bersinar yang didominasi anak-anak beragama Kristen bisa menjadi tempat berkat untuk berbagi cinta kasih jelang Natal dan tahun baru.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News