Sandiaga Uno: Masalah Utama Kita Adalah Job, Job dan Job

Sandiaga Uno: Masalah Utama Kita Adalah Job, Job dan Job
Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bakan calon wakil presiden Sandiaga Uno menyapa para calon anggota legislatif dari partai yang mengusungnya di Pilpres 2019 di Malang, Jawa Timur, Rabu (12/9).

Dalam pertemuan tersebut, Sandi mengingatkan para caleg dari Partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN pentingnya penciptaan lapangan kerja, sebagaimana pesan ekonomi calon presiden Prabowo Subianto.

"Masalah utama kita adalah job, job dan job. Lapangan pekerjaan untuk mengentaskan pengangguran, sekaligus meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat," ujar Sandi.

Pertemuan kali ini juga dihadiri sejumlah anggota masyarakat, termasuk dari kalangan emak-emak. Sandi menilai penguatan sumber pemasukan sangat penting, terutama menghadapi kondisi nilai tukar rupiah yang melemah terhadap dolar Amerika Serikat (USD).

Selain itu, Sandi juga menilai stabilitas harga pangan penting dijaga untuk mengantisipasi melonjaknya pengeluaran warga.

"Isu lapangan pekerjaan dan stabilitas harga merupakan masalah yang sering dijumpai masyarakat akar rumput. Bismillah, mari tingkatkan ukhuwah islamiyah dan wathaniyah," katanya.

Sandi juga mengajak para caleg dan masyarakat bersama-sama membangun perekonomian umat, agar kuat menghadapi kondisi apa pun yang terjadi. Terutama untuk memperpendek kesenjangan ekonomi masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, Sandi kembali melakukan swafoto bersama warga, khususnya emak-emak. Iapun mengaku bergetar atas gema salam satu jiwa dari para Aremania, fans dari klub bola asal Kota Malang Arema.

Sandiaga Uno menyapa para calon anggota legislatif dari partai yang mengusungnya di Pilpres 2019 di Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News