Sandiaga Uno Mengaku Semakin Pusing

Sandiaga Uno Mengaku Semakin Pusing
Sandiaga Uno dan Nur Asia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno mengaku tambah pusing karena sang istri, Nur Asia, didorong maju dalam bursa pemillihan wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Sandiaga mengatakan sekarang mau “bernapas” terlebih dahulu, setelah berjuang di Pilpres 2019.

“Ya tambah lagi pusing, jadi napas dulu,” kata Sandi sambil tertawa di gedung DPR, Jakarta, Kamis (8/8).

Sandi mengaku sudah bertanya kepada sang istri soal adanya dorongan maju menjadi calon wali kota. Hanya saja, kata Sandi, sang istri hanya senyum-senyum terus.

Karena itu, Sandi mengaku tidak bisa masuk ke percakapan yang lebih mendalam dengan sang istri. Kendati demikian, Sandi berjanji pekan depan akan bertanya lagi kepada istrinya.

Sandi mengatakan, sang istri merupakan seorang ibu rumah tangga. Sang istri sudah aktif mendampinginya sejak kampanye dan sukses di Pilgub DKI Jakarta 2017. Saat Pilpres 2019, kata Sandi, sang istri juga ikut keliling Indonesia. “Dia seorang ibu rumah tangga, ada usaha kecil-kecilan,” katanya.

BACA JUGA: Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Sandiaga Uno: 68 Juta Rakyat Ingin Perubahan

Sandi menegaskan, tidak tidak ingin membatasi karier sang istri kalau memang mendapat panggilan dari warga di mana pun yang dirasakan memberikan manfaat.

“Bagi saya, saya ingin memberikan keleluasaan beliau berpikir, berkonsultasi tentunya dengan penasihat-penasihatnya. Habis itu nanti ujung-ujungnya kami harus putuskan bersama,” paparnya.

Sandiaga Uno mengaku sudah bertanya kepada sang istri, Nur Asia, soal adanya dorongan maju menjadi calon wali kota Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News