Sandiaga Uno Pamer Foto Kemesraan dengan PBNU

Sandiaga Uno Pamer Foto Kemesraan dengan PBNU
Prabowo - Sandiaga Uno bersama Kiai Said Aqil saat pertemuan di gedung PBNU Jakarta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo - Sandiaga Uno mendapat sambutan hangat saat berkunjung ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta, Kamis (16/8) malam.

Prabowo - Sandiaga disambut langsung Ketua Umum PNBU KH Said Aqil Siroj. "Malam ini kami diterima dengan baik oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil beserta jajarannya," tulis Sandiaga Uno di Instagram, pada akun @sandiuno.

Sandi melampirkan empat foto kehangatan pertemuan tersebut, termasuk salah satunya saat berdoa bersama.

"Di depan para Pengurus Besar NU, saya dan Pak @prabowo ingin menyampaikan niat kami untuk menyelesaikan masalah-masalah ekonomi dengan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya, dan menghadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat. Kami ingin menghadirkan suatu ekonomi yang lebih adil. Mohon doa restu dari seluruh kalangan masyarakat," sebut Sandi.

 

Malam ini kami diterima dengan baik oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil beserta jajarannya. Di depan para Pengurus Besar NU, saya dan Pak @prabowo ingin menyampaikan niat kami untuk menyelesaikan masalah-masalah ekonomi dengan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya, dan menghadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat. Kami ingin menghadirkan suatu ekonomi yang lebih adil. Mohon doa restu dari seluruh kalangan masyarakat.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Kiai Said Aqil sendiri mengingatkan Prabowo - Sandiaga menata niat baik sebagai capres-cawapres. "Niat yang demi rakyat, demi masyarakat kecil, bagaimana meningkatkan martabat bangsa ini, menghilangkan kemiskinan, dan mensolidkan persatuan dan kesatuan negara ini,” terang Kiai Said seperti dilansir NU Online.

Ketum PBNU Kiai Said Aqil menitipkan sejumlah harapan untuk pasangan Prabowo - Sandiaga Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News