Sandiaga Uno Tegaskan Siap Bantu Prabowo

Sandiaga Uno Tegaskan Siap Bantu Prabowo
Sandiaga Uno dan Nur Asia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tidak pernah berbicara dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

"Tidak ada pembicaraan antara saya dengan Pak Prabowo mengenai Rakernas," kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Diketahui, Gerindra akan menyelenggarakan Rakernas di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada September 2019. Saat momen Rakernas itu, Sandi dikabarkan akan masuk kembali ke Gerindra.

Disinggung terkait kabar tersebut, Sandi tidak menjawab tegas. Pria kelahiran Pekanbaru itu hanya menyebut siap membantu tugas Prabowo.

BACA JUGA: Sinyal dari Jokowi yang Bisa Bikin Prabowo Gigit Jari

"Saya sampaikan pada Pak Prabowo bahwa saya akan bersedia membantu beliau dalam kapasitas apa saja, walaupun pas terakhir kami bicara, saya minta tambahan cuti sebentar untuk take a break from politic," ungkap dia.

Sebagai informasi, Sandi mundur dari Gerindra demi maju sebagai cawapres di Pilpres 2019 berdampingan dengan Prabowo Subianto. Meski Sandi menyatakan mundur, kartu tanda anggotanya sebagai kader Gerindra masih aktif. (mg10/jpnn)


Jelang Rakernas Partai Gerindra di Hambalang, Sandiaga Uno menyatakan siap membantu Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News