Jumat, 24 November 2017 – 12:22 WIB

Sandiaga Uno Tinjau 3 Proyek WIKA

Senin, 13 November 2017 – 11:10 WIB
Sandiaga Uno Tinjau 3 Proyek WIKA - JPNN.COM

Wika. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Minggu (12/7) kemarin melakukan kunjungan kerja ke proyek infrastruktur penunjang penyelenggaraan Asian Games 2018 yaitu Light Rail Transit (LRT) Koridor Rawamangun yang dikerjakan oleh PT Wijaya Karya (Wika).

Sandi juga melihat proyek renovasi venue Jakarta International Equestrian Park dan pembangunan Jakarta International Velodrome yang dikerjakan oleh Wika Gedung.

Dalam proyek ini Wika mendapatkan kepercayaan untuk membangun LRT yang akan membentang sepanjang 5,8 KM antara Kelapa Gading dan Velodrome dengan memiliki enam stasiun yaitu Stasiun depot, Stasiun Mall Kelapa Gading, Stasiun Kelapa Gading Boulevard, Stasiun Pulomas, Stasiun Pacuan Kuda hingga Stasiun Velodrome.

"Hingga saat ini kemajuan proyek senilai Rp 5,295 triliun dengan scope pekerjaan EPC telah mencapai 43 persen," ujar Direktur Utama Wika Bintang Perbowo.

Bintang yakin kehadiran LRT akan membantu pemerintah memberikan pengalaman terbaik bagi peserta dan pengunjung dari sisi penggunaan transportasi publik selama pagelaran berlangsung.

"LRT yang melintas kawasan padat lalu lintas dan menghubungkan berbagai fasilitas publik diharapkan bisa menjadi pilihan transportasi utama bagi masyarakat setelah event akbar
tersebut selesai," harapnya.(chi/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar