Sandiaga Yakin Warga Kabupaten Bekasi Inginkan Perubahan

Sandiaga Yakin Warga Kabupaten Bekasi Inginkan Perubahan
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, yakin warga militan di Kabupaten Bekasi menginginkan adanya perubahan.

“Kami sangat meyakini Bekasi akan memagang peranan penting untuk kemenangan dan perubahan di Indonesia, karena ekonomi di sini akan ditumbuhkan Prabowo-Sandi akan fokus untuk menciptakan iklim industri yang kondusif. Kita akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ucap Sandi kepada para pendukungnya.

“Tadi ada beberapa keluhan dari honorer dan buruh yang ingin solusi kongkrit dan ini yang ingin kami selesaikan dan masalah lapangan pekerjaan ini kalau kita bisa gunakan kesempatan 4.000 lebih industri yang hadir di Bekasi untuk membuka peluang usaha,” sambung dia.

Untuk kesejahteraan buruh Sandiaga menyampaikan bahwa serikat pekerja menginginkan untuk menghapuskan sistem outsourcing yang memberatkan buruh.

Menurut dia pihaknya sudah menandatangani komitmen agar hubungan industrial antara dunia usaha dan serikat pekerja lebih baik di bawah Prabowo-Sandi.

“Karena bersama Prabowo-Sandi akan kami pastikan iklim usaha itu akan jauh lebih kondusif dan penghasilan akan lebih baik lagi,” paparnya.

Sandi mengaku percaya kepada koalisi Prabowo-Sandi dan diyakininya suara di Jawa Barat untuk kemenangan 02.

Pasalnya di wilayah Jawa Barat pada 2014 lalu Prabowo menang, maka Jawa Barat menjadi pemicu kemenangan untuk provinsi yang lain.

Untuk kesejahteraan buruh Sandiaga Uno menyampaikan bahwa serikat pekerja menginginkan untuk menghapuskan sistem outsourcing yang memberatkan buruh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News