Sandination Hadirkan Lapangan Kerja Desa Wisata Melalui Program Personal Branding

Sandination Hadirkan Lapangan Kerja Desa Wisata Melalui Program Personal Branding
Kegiatan workhsop personal branding yang diadakan Sandination untuk pemuda dan milenial di Malang. Dok: Sandination Jawa Timur.

jpnn.com, MALANG - Sandination sebuah program kepemimpinan yang fokus kepada pengembangan generasi muda menggelar acara unik yaitu "Gathering & Networking Malang Raya" yang berisikan mini workshop digital personal branding melalui LinkedIn dan bangun desa wisata ekonomi kreatif.

Kegiatan tersebut berlangsung di Bento Kopi, Tegalgondo, Malang, Jawa Timur dan diikuti kalangan pemuda dan milenial.

Acara Sandination "Gathering & Networking" tersebut merupakan wadah bagi para pemuda untuk membangun personal branding mereka melalui LinkedIn, serta menjadi bagian dari kolaborasi yang berfokus pada pengembangan ekonomi kreatif dan promosi wisata di desa yang memiliki potensi besar.

Kegiatan tersebut diawali dengan penuh semangat, ketika para peserta diajak untuk menggali potensi mereka dalam menciptakan identitas digital melalui platform LinkedIn. Mini workshop yang diselenggarakan bertujuan untuk membantu peserta membangun curriculum vitae (CV) yang menarik di LinkedIn, memastikan bahwa mereka terlihat di mata dunia profesional.

"Dampaknya nanti, setelah lulus kuliah, pasti banyak saingan, apa yang ditonjolkan dari kita harus terlihat. Selain membuat CV menarik di LinkedIn, kita juga akan mendapatkan banyak koneksi melalui acara ini. Networking sangat penting," kata Fuad Minan Zuhri, Chief Sandination Youth Ambassador 2023 Jatim, dalam siaran persnya, Selasa (4/9).

"Harapannya adalah agar para peserta terlatih, termotivasi, dan dapat diberdayakan oleh Sandination Youth Ambassador (SYA) Jatim. Terutama, acara ini sangat berguna bagi mahasiswa yang akan lulus, mereka yang sedang menjalani magang," sambung dia.

Workshop mini digital branding melalui LinkedIn itu dimentori langsung oleh Coach Reni Fitriani selaku Direktur Sandination. Melalui kegiatan itu, para peserta juga memiliki peluang untuk menjalin banyak koneksi yang dapat membantu mereka di masa depan.

Acara ini tidak hanya berhenti pada upaya membangun personal branding. Sandination juga menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan desa wisata.

Sandination berusaha menghadirkan lebih banya lapangan kerja di desa wisata melalui workshop personal branding.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News