Sukarelawan Sandi Uno Dorong Pengembangan UMKM yang Ada di Klaten

Sukarelawan Sandi Uno Dorong Pengembangan UMKM yang Ada di Klaten
Sukarelawan Sandi Uno mendorong para pelaku UMKM di Klaten lebih berkembang. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, KLATEN - Sukarelawan Sandi Uno mendorong potensi-potensi pengembangan pariwisata serta ekonomi kreatif dengan melakukan pelatihan pembuatan “Tahu Madu Sehat” di Pabrik Tahu Sari Desa Cokro, Klaten, Jawa Tengah.

Hal ini dapat meningkatkan keterampilan membuat tahu tanpa pengawet, sehingga menjadi peluang usaha untuk mendapatkan tambahan penghasilan bagi keluarga.

Ketua Gerbong Pecinta Sandi Uno Evie Sofia mengatakan melalui pelatihan itu mereka menyosialisasikan Sandiaga Uno kepada pelaku UMKM di Klaten.

Dia menyebut sosok Sandiaga membawa berkah bagi semua pihak, terutama dalam membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru.

"Dengan Tahu Madu Sehat dapat lebih dikenal di seluruh nusantara dan bisa go export serta memperkenalkan Pak Sandiaga Uno sebagai tokoh yang dikagumi oleh para pelaku usaha di Klaten," kata Evie dalam siaran persnya, Minggu (3/9).

Sosok Sandiaga Uno sangat lekat di hati para pelaku usaha di Kulonprogo, Klaten, dan Boyolali.

Mereka pun menyatakan berkomitmen untuk mendukung pengembangan UMKM sekaligus Sandiaga Uno menjadi pemimpin di yang masa akan datang.

Evie menilai Indonesia menjadi lebih baik jika dipimpin tokoh seperti Sandiaga Uno. Menurut dia, dukungan bagi Sandiaga untuk menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang terus mengalir, sebab figurnya ahli di bidang ekonomi dan fokus bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sukarelawan Sandiaga Uno mendorong pelaku UMKM yang ada di Klaten untuk lebih berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News