SanDisk Siap Luncurkan Kartu Memori 64GB

SanDisk Siap Luncurkan Kartu Memori 64GB
SanDisk Siap Luncurkan Kartu Memori 64GB
SAN FRANCISCO- Sebagai perusahaan terbesar produsen kartu memori, SanDisk selalu berinovasi untuk memanjakan para pengguna kartu memori flash. Tahun ini, rakasa mikro chips tersebut berencana meluncurkan produk terbaru mereka yang jauh lebih maju dan tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Tidak tanggung-tanggung, SanDisk sudah mulai memproduksi massal dengan kapasitas sebesar 64 gigabyte. Untuk mewujudkan hal itu, SanDisk juga telah menggandeng perusahaan elektronik raksasa asal Jepang, Titan Toshiba. Demikian seperti dilansir The Straits Times, Rabu (11/02).

Hebatnya produk ini, memiliki kemampuan 2-4 kali kemampuan penyimpan data biasa. Inilah yang dimaksud dengan terobosan yang sangat memukau oleh SanDisk. Produk ini  diberi nama X3 dan rencanaya akan dilempar ke pasaran paling lambat pada pertengahan tahun 2009 nanti.

Saat ini beredar kartu memori dengan kapasitas 16GB dan 32GB. Namun, produk yang menjadi andalah dan paling banyak dipergunakan masyarakat adalah 16GB. Kartu memori X3, yang nantinya diluncurkan SanDisk dapat digunakan di banyak jenis elektronik, seperti kamera digital,MP3 players, smart phones, dan  videogame consoles 

SAN FRANCISCO- Sebagai perusahaan terbesar produsen kartu memori, SanDisk selalu berinovasi untuk memanjakan para pengguna kartu memori flash. Tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News