Sandra Dewi Lagi Jatuh Cinta

Sandra Dewi Lagi Jatuh Cinta
SANDRA DEWI. Aktris dan presenter yang lagi naik daun, Sandra Dewi lagi Jatuh hati. Siapa pria yang beruntung? Tunggu, kali ini bukan pada prianya, tetapi dari mobilnya dulu, namanya Prius. Mobil Hybrid keluaran Toyota seharga Setengah Miliar lebih yang kini lagi mejeng di IIMS.
JAKARTA - Selebriti Sandra Dewi kini mengaku sedang jatuh cinta. Siapa yang beruntung itu? Prius namanya. Tapi tunggu dulu, Prius yang dimaksud ternyata bukan selebriti. Melainkan mobil hybrid keluaran Toyota. Saking ngebetnya, dara kelahiran Pangkal Pinang, 18 Agustus 1983, itu harus menabung dulu untuk mendapatkan Prius.

   

 Maklum, mobil ramah lingkungan itu dibanderol Rp 585 juta on the road Jabodetabek. "Prius mobil impianku," tutur aktris berlesung pipi itu saat ditemui di sela pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 Jumat lalu (24/7).

   

Bintang film Quickie Express itu mengaku sudah menjajal Prius selama dua minggu. "Aku sudah mencobanya. Tapi kayak orang norak karena semuanya serba touch screen," imbuhnya. Dia mengaku butuh waktu 3-4 jam untuk beradaptasi dengan kedaraan berbahan bakar bensin dan listrik itu. "Aku coba maju-mundur dulu. Baru deh, jalan." (aan/oki)

JAKARTA - Selebriti Sandra Dewi kini mengaku sedang jatuh cinta. Siapa yang beruntung itu? Prius namanya. Tapi tunggu dulu, Prius yang dimaksud ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News