Sandra Dewi Takut Gosip Gonta-ganti Pacar

Sandra Dewi Takut Gosip Gonta-ganti Pacar
Sandra Dewi Takut Gosip Gonta-ganti Pacar
JAKARTA - Dengan alasan sebagai public figure, banyak artis yang merelakan kehidupan pribadinya dikulik. Tetapi, itu tidak berlaku bagi Sandra Dewi. Perempuan 27 tahun tersebut menutup rapat-rapat akses informasi tentang dirinya yang tidak terkait dengan pekerjaan. Salah satunya, pacar. Dia bersikap demikian karena tak ingin digosipkan sebagai perempuan yang suka gonta-ganti pacar.

"Saya sering lihat di infotainment, ada artis yang mengenalkan pacarnya. Terus mereka putus. Ibu-ibu yang nonton pasti langsung bilang, 'Aduh, artis apaan sih dia, ganti pacar terus.' Saya tidak mau seperti itu. Nanti saja, kalau sudah tahu laki-laki yang akan menikahi saya, baru deh dikenalkan," ungkap perempuan cantik kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, itu ketika ditemui di sela syuting sinetron terbarunya, Cahaya Cinta, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/5).

Ketika bintang film Quickie Express itu memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan, ibunya memberi wejangan. Dia harus menjadi perempuan yang baik. "Nggak boleh centil. Kalau punya pacar, nggak boleh ganti-ganti," lanjutnya. Wejangan itu ditaatinya. Menurut Sandra, sikap seperti itu memang harus dilakukan, apalagi dengan profesinya sebagai artis. Terkadang, bukan hanya karya yang diberitakan, tapi juga kehidupan pribadinya.

"Makanya, bukan maksud saya untuk menutupi siapa yang sedang dekat sekarang. Nanti saja deh ya. Saya juga sebenarnya bukan tipe perempuan yang bosenan dan sering berganti pasangan. Saya setia kok sama pasangan. Cuma, masalahnya kan belum pasti, apakah saya akan menikah dengan laki-laki ini atau tidak," paparnya.

JAKARTA - Dengan alasan sebagai public figure, banyak artis yang merelakan kehidupan pribadinya dikulik. Tetapi, itu tidak berlaku bagi Sandra Dewi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News