Agnes Monica Kampanyekan Filosofi Hidup

Agnes Monica Kampanyekan Filosofi Hidup
Agnes Monica Kampanyekan Filosofi Hidup
KEBERHASILAN Agnes Monica, 24, mewujudkan mimpinya untuk go international dianggap sebagai contoh baik bagi generasi muda. Sejak awal Agnes memiliki mimpi dan keyakinan bisa mewujudkan mimpinya. Dream, Believe, Make it Happen adalah kata-kata yang dijadikan filosofi hidupnya. Kata-kata itu pula yang menjadi senjata dalam melalui segala proses hingga menjadi seperti sekarang ini.

Di hadapan 300 siswa program beasiswa mikro bahasa Inggris Access milik Departemen Luar Negeri AS, Agnes diminta untuk berbagi pengalaman tentang perjalanannya meraih mimpi. Penyanyi yang baru saja meraih tujuh penghargaan di JPop International Music Awards itu didapuk untuk menularkan semangat Dream, Believe, Make it Happen pada mereka.

Acara yang dilakukan di @America, Pacific Place, Jakarta, itu juga dihadiri oleh Duta Besar AS untuk Republik Indonesia Scot Marciel. Marciel berada di panggung yang sama saat Agnes menularkan semangatnya dalam mewujudkan mimpi. "Mimpi itu hal yang sangat natural. Setiap orang bisa bermimpi. Dan itu bermula dari hal yang sangat sederhana. Ada di sini letaknya dalam pikiranmu," katanya sambil menyentuh keningnya.

Perempuan yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 itu menegaskan kalau memiliki mimpi sama sekali tidak salah. Dia lalu mencontohkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang menjadi keturunan Afrika-Amerika pertama yang menjabat Presiden AS. "Bahkan dia saja memiliki mimpi dan akhirnya bisa mewujudkannya," lanjutnya.

KEBERHASILAN Agnes Monica, 24, mewujudkan mimpinya untuk go international dianggap sebagai contoh baik bagi generasi muda. Sejak awal Agnes memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News