Shahnaz Haque Imbau Tak Merokok di Rumah

Shahnaz Haque Imbau Tak Merokok di Rumah
Shahnaz Haque Imbau Tak Merokok di Rumah
JAKARTA - Aktivitas merokok bagi artis Shahnaz Haque dianggap sesuatu yang merugikan. Tidak hanya buat kesehatan diri perokok, tapi juga orang di sekitarnya. Istri Gilang Ramadhan itu menilai, rokok bisa merusak generasi muda. Untuk itu sangat penting mengubah diri menjadi pola hidup sehat.

"Misalnya tidak merokok di rumah. Hal itu secara tidak sadar dapat membuat anak meniru perilaku tersebut," papar perempuan kelahiran 7 Februari 1965 ini.

Shahnaz Haque sendiri di lingkungan keluarganya benar-benar cukup disiplin soal aktivitas merokok. Baik dirinya maupun keluarganya yang lain diimbau betul untuk tidak merokok di dalam rumah. Dengan begitu, secara tidak langsung dirinya telah berusaha melindungi anak-anaknya dari paparan rokok.

Ibu tiga tiga anak itu juga mengimbau agar pemerintah dapat menindaklanjuti perda larangan merokok di tempat umum. Termasuk juga lebih tegas terhadap para penyelenggara acara yang disponsori produsen rokok. Seperti acara musik dan olahraga.

JAKARTA - Aktivitas merokok bagi artis Shahnaz Haque dianggap sesuatu yang merugikan. Tidak hanya buat kesehatan diri perokok, tapi juga orang di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News