Dewi Sandra Anggota Geng Tempe, Bukan NII

Andi Soraya Akui Pernah ke Al-Zaytun

Dewi Sandra Anggota Geng Tempe, Bukan NII
Dewi Sandra Anggota Geng Tempe, Bukan NII
JAKARTA - Tak hanya pelajar dan mahasiswa, kalangan selebriti ternyata juga menjadi incaran jaringan Negara Islam Indonesia (NII). Dewi Sandra dan Andi Soraya disebut-sebut pernah menjadi bagian dari jaringan tersebut. "Dewi Sandra dan Andi Soraya pernah jadi anggota NII," ungkap mantan Menteri Peningkatan Produksi NII Imam Supriyanto dalam diskusi bertajuk Parpol Bicara Radikalisme di Gedung DPR RI, Senayan, kemarin (5/5).

Pernyataan Imam yang langsung menjadi pemberitaan di sejumlah media online, sontak mengundang reaksi banyak orang. Di akun Twitter-nya, Dewi Sandra kebanjiran pertanyaan terkait kebenaran kabar tersebut. Dia tidak dengan tegas membantah, tidak juga mengiyakan. Mantan istri Glenn Fredly itu memilih 'diam'.

"Saya memilih untuk tidak komentar buat hal2 nggak penting... untungnya saya jg udh kebal sama berita miring2 dan tdk bertanggung jawab," tulisnya.

Salah satu sahabatnya bernama Edwan dengan akun papahedwan sempat mengira Dewi kesal karena digosipkan hamil setelah ada yang melihatnya berbelanja pakaian bayi di sebuah pusat perbelanjaan. Padahal menurutnya Dewi hanya mengantar adiknya, Nina Killick yang tengah berbadan dua. Dewi pun buru-buru mengklarifikasi.

JAKARTA - Tak hanya pelajar dan mahasiswa, kalangan selebriti ternyata juga menjadi incaran jaringan Negara Islam Indonesia (NII). Dewi Sandra dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News