Atiqah Hasiholan Masih Tunggu Tawaran Bermutu

Atiqah Hasiholan Masih Tunggu Tawaran Bermutu
Atiqah Hasiholan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
HAMPIR lima tahun berkarir di dunia akting, tak satu pun judul sinetron yang dibintangi Atiqah Hasiholan. Bukan tak ada tawaran, putri aktivis Ratna Sarumpaet itu memang tidak mau terlibat sinetron kejar tayang (stripping).

Menurutnya belum ada tawaran dengan cerita menarik dan karakter yang menantang. Terlebih mayoritas sinetron yang ditayangkan di televisi lebih mementingkan keuntungan ketimbang isi cerita termasuk pesan moral.

”Memang kenyataannya sinetron itu belum ada yang bagus. Sinetron itu memang industri, tapi profit bukan segalanya. Dan sejauh ini saya lihat ke arah sana (lebih mementingkan sisi komersil daripada edukasi),” tuturnya.

Meski begitu, bukan berarti pacar Rio Dewanto itu anti main sinetron. Dia akan terjun ke industri sinetron saat ada tawaran yang dirasanya bermutu. ”Saya nggak menutup kemungkinan untuk (main) sinetron. Saya mau sebenarnya kalau ada yang bagus,” tambahnya.

HAMPIR lima tahun berkarir di dunia akting, tak satu pun judul sinetron yang dibintangi Atiqah Hasiholan. Bukan tak ada tawaran, putri aktivis Ratna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News