Laura Basuki Kejar Setoran Jelang Nikah

Laura Basuki Kejar Setoran Jelang Nikah
Laura Basuki Kejar Setoran Jelang Nikah
BULAN depan, Laura Basuki akan dinikahi kekasihnya, Leo Sanjaya. Bersanding dengan putra pengusaha sebuah merek jins ternama, aktris berusia 23 tahun itu menggelar pesta mewah di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Namun karena tak ingin direpotkan dengan detail pernikahannya, dia memilih menggunakan jasa wedding organizer.

Sementara Laura, tetap sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertain. ”Laura sekarang masih syuting sinetron 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta di Bogor. Hari ini dia mau ke Bandung menghadiri Festival Film Bandung, film  3 Hati 2 Dunia 1 Cinta masuk nominasi (film terbaik),” ungkap ibu Laura, Thi Kieu Tien saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Namun Thi enggan menjelaskan konsep pesta pernikahan sang buah hati. Dia ingin Laura dan calon suaminya yang memberikan keterangan. Kedua calon pengantin akan berbicara mendekati hari H. ”Saya nggak bisa menjelaskan, lebih baik tanya ke Laura saja. Tapi temanya internasional,” katanya seraya menambahkan, pemberkatan pernikahan dilakukan di Gereja Reformed Injili Indonesia, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 Juni 2011. (ash)

BULAN depan, Laura Basuki akan dinikahi kekasihnya, Leo Sanjaya. Bersanding dengan putra pengusaha sebuah merek jins ternama, aktris berusia 23 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News