Chiquita Teruskan Bisnis Keluarga

Chiquita Teruskan Bisnis Keluarga
Chiquita Teruskan Bisnis Keluarga
JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy, 20, tampaknya kini lebih banyak berkiprah di balik layar. Dia yang dulu dikenal dengan lagu Kuku Ku dan Gigi Gigi tersebut sekarang berprofesi sebagai pencipta lagu serta produser di label miliknya.

Menurut perempuan yang akrab disapa Chika itu, dirinya melakukan hal tersebut untuk meneruskan bisnis keluarga. Sebagai anak sulung, dia memang harus bisa melakukan hal itu. Apalagi bisnis keluarganya tidak jauh-jauh dari hal yang dulu membesarkan namanya.

"Sebenarnya sejak 2004 mulai memperhatikan dan ikut bantu papa. Tapi, untuk aktifnya sih baru setahun belakangan ini," ucapnya, Rabu (4/5), saat bertandang ke gedung Graha Pena, Jakarta.

Selain menjadi pencipta lagu dan produser, Chika mengasuh beberapa acara di saluran televisi anak Spacetoon. Di saluran televisi tersebut, dia bisa mewujudkan keinginan untuk memproduseri acara untuk anak-anak.

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy, 20, tampaknya kini lebih banyak berkiprah di balik layar. Dia yang dulu dikenal dengan lagu Kuku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News