Sang Kapten Berburu Kado Ultah

Sang Kapten Berburu Kado Ultah
WASPADA - Borromeo (kiri), kapten tim Filipina, yang menurut Firman Utina paling menonjol di timnya. Foto: AFFSuzukiCup.com.
JAKARTA - Pertandingan semifinal pertama Piala AFF 2010 antara Filipina melawan Indonesia malam nanti terasa makin special bagi Firman Utina. Sebab, pertandingan ini beriringan dengan hari ulang tahunnya. Ya, kemarin ( 15/12) Firman merayakan hari jadinya yang ke-29.

Di hari bahagia itu Firman mendapat kejutan karena anak, istri, mertua, orang tua dan sepupunya mengunjunginya di Hotel Sultan, tempat pemain timnas menginap. Beragam kado juga diterima oleh pemain tengah Sriwijaya FC itu.

Kepada wartawan, ibu kandung Firman, Sumarni mengatakan dirinya sangat bangga dengan sang putra dan mendoakan yang terbaik. "Saya doain terus supaya menang," ujar Sumarni.

Sementara itu, kepada wartawan usai berlatih di Gelora Bung Karno ( GBK) kemarin pagi Firman mengatakan timnas tidak akan pernah meremehkan lawan meski sebelumnya Indonesia selalu berjaya melawan The Azkals, sebutan timnas Filipina.

JAKARTA - Pertandingan semifinal pertama Piala AFF 2010 antara Filipina melawan Indonesia malam nanti terasa makin special bagi Firman Utina. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News