Sangar! Maling Berani Sikat Motor Anggota Polda Metro Jaya

Sangar! Maling Berani Sikat Motor Anggota Polda Metro Jaya
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Maling yang satu ini benar-benar nekat. Dia berani mencuri motor milik anggota Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Metro Jaya Bripka Muhammad Solechan saat perayaan HUT Polda Metro Jaya ke-66, Senin (7/12) pagi tadi.

Solechan mengaku memarkir kendaraannya di pelataran Balai Wartawan Polda Metro Jaya sekitar pukul 13:00 WIB. Saat hendak pulang, Solechan sudah mendapati motornya tak di tempat parkir,

"Motor saya Honda Vario warna merah dengan No. Polisi 3528 TVL. Tadi pagi saya parkir di area parkir Balai Wartawan. Tapi pas mau pulang, kok tiba-tiba gak ada," terang Solechan.

Meski begitu, dia sudah mengantongi bukti dari CCTV. Solechan pun langsung melaporkan kejadian nahasnya ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT). Petugas parkir dianggap sebagai pihak yang paling lalai karena meloloskan kendaraan tanpa karcis parkir. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA – Maling yang satu ini benar-benar nekat. Dia berani mencuri motor milik anggota Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News