Sangat Kecewa, Pelatih Persela Hanya Bisa Bilang Begini

Sangat Kecewa, Pelatih Persela Hanya Bisa Bilang Begini
Para pemain Persela Lamongan dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com - Pelatih Persela Lamongan Jafri Sastra kecewa dengan kekalahan 2-4 dari Barito Putera dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022, Jumat (18/2) malam. Dia merasa timnya harus menanggung kerguian karena hasil ini.

Persela sejatinya mampu unggul 2-0 lebih dahulu, sebelum disamakan menjadi 2-2 pada babak pertama. Sayang, lanjutnya, saat diharapkan tampil lebih baik dan bangkit pada babak kedua, Laskar Joko Tingkir harus kebobona dua gol dan kalah.

"Tidak banyak komentar yang saya berikan, tetapi yang pasti apreasisi kepada semua pemain sudah berusaha dan bekerja keras selama 90 menit untuk memenangkan laga," ucapnya.

Dia terlihat kecewa karena sejatinya mampu unggul cepat dari Laskar Antasari. Mental pemain Barito Putera semakin berlipat setelah skor berhasil disamakan menjadi 2-2 sampai akhir babak pertama.

"Babak kedua berubah, justru kami yang kebobolan dua kali. Intinya ini pertandingan sangat-sangat berat, tetapi tidak bisa kami menangkan. Ini satu kerugian bagi kami," ucapnya.

Dengan hasil ini, Persela semakin terjerembab di zona degradasi dan duduk di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan hanya memiliki 19 poin. (dkk/jpnn)

Pelatih Persela terlihat kecewa berat karena kalah 2-4 dari barito Putera. Namun demikian, dia tetap memuji pemain.


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News