Sangat Spesial! Menang 4-0 atas Barca di Hari Ultah

Sangat Spesial! Menang 4-0 atas Barca di Hari Ultah
Angel Di Maria. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Angel Di Maria menjadi sorotan dalam laga antara tuan rumah Paris Saint Germain melawan Barcelona, di Parc des Princes, Selasa (14/2) malam waktu setempat atau Rabu (15/2) dini hari WIB.

Dua gol dia cetak ke gawang Barcelona. Buat Di Maria, gol tersebut sangat spesial. Maklum saja, laga kontra Barcelona digelar tepat hari ulang tahunnya, 14 Februari.

Di Maria genap berusia 29 tahun. "Kami, khususnya saya, sulit membayangkan malam yang sempurna ini. Menang 4-0 atas Barcelona tepat di hari ulang tahun saya, jelas sangat spesial. Itu adalah laga yang luar biasa," sebut Di Maria seperti dilansir Uefa.com.

Imbuhnya, "Kemenangan besar ini memang kami perlukan. Bukan apa-apa, Barcelona juga bisa menang dengan skor besar," tuturnya.

Di Maria kini yakin PSG akan bisa menyingkirkan Barcelona setelah dalam dua kesempatan sebelumnya selalu tersingkir. Dia yakin, sejarah tim yang kalah 0-4 di leg pertama babak gugur Liga Champions tak bakal lolos ke fase selanjutnya, masih akan bertahan. (epr/jpg/jpnn)


Angel Di Maria menjadi sorotan dalam laga antara tuan rumah Paris Saint Germain melawan Barcelona, di Parc des Princes, Selasa (14/2) malam waktu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News