Sangkuriand Tebar Semangat Hadapi Corona via Lagu Kita Bisa

Sangkuriand Tebar Semangat Hadapi Corona via Lagu Kita Bisa
Sangkuriand. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha yang juga musisi Sangkuriand berusaha memompa semangat masyarakat melawan virus corona alias covid-19 dengan menciptakan lagu berjudul Kita Bisa.

Pria bernama asli Rianda Dwi Saputra itu mengatakan, pembuatan lagu Kita Bisa memakan waktu dua minggu.

Dia merangkul beberapa musisi saat membuat lagu itu. Di antaranya adalah Agung Gimbal, Daeng Octav, Irul Jawara, Novi Voodoo, dan Indra Qadarsih.

“Saya ciptakan untuk memberi semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tetap optimistis menghadapi segala bencana yang terjadi di Indonesia, terutama virus corona,” ujar Sangkuriand, Sabtu (28/3).

Menurut Sangkuriand, optimisme bisa membuat orang bangkit. Dia mencontohkan dirinya sendiri yang kehilangan penglihatan setelah mengalami kecelakaan.

Founder MultilineFX itu berharap kehadirannya di dunia musik dapat memberikan warna baru dan menjadi motivasi bagi kaum disabilitas lainnya.

“Karya-karya ini saya dedikasikan untuk semua kaum disabilitas di dunia. Kita tidak berbeda dari orang lain. kita bukan orang yang lemah. Kita adalah orang yang spesial dan yakinlah bahwa kita bisa,” ujar Sangkuriand.

Kita Bisa adalah satu dari sembilan lagu di album bertajuk Dunia Baru yang bakal segera dirilis.

Pengusaha yang juga musisi Sangkuriand berusaha memompa semangat masyarakat melawan virus corona alias covid-19 dengan menciptakan lagu berjudul Kita Bisa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News