Santai Hadapi Persalinan

Santai Hadapi Persalinan
Santai Hadapi Persalinan
WULAN Guritno tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Tak seperti saat persalinan Shaloom Syach Razardee, wanita kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 itu nampak lebih santai. Dia sempat meng-update akun twitter-nya, bahkan mem-posting foto dirinya yang tengah nge-blow rambut.

Saat menjalani proses induksi kemarin siang dan sudah pembukaan tiga, istri Adilla Dimitri itu masih asyik nge-tweet dan menjawab sejumlah pertanyaan teman-temannya di akun twitter miliknya, WulanGuritno. ”Selain ngetweet..inilah pengalihan rasa sakit, ‘blow’ diruang bersalin *tetep* haha tuk penampilan saat bersalin ntar wkwkwk,” tulisnya dengan menyertakan foto dirinya yang sedang di-blow.

Adilla yang ditemui menjelang detik-detik kelahiran anaknya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sempat mengungkapkan perasaannya. Pria yang menikahi Wulan pada 27 Maret 2009 itu mengaku de-degan menyambut kelahiran buah hatinya. ”Deg-degan pastinya. Alhamdulillah sekarang Wulan sehat,” katanya.

Saat itu Adilla tidak bisa memastikan kapan sang istri akan melahirkan. Dia berjanji, akan segera mengabari awak media jika buah hatinya sudah lahir. ”Saya nggak tahu, lihat saja nanti. Nanti pasti dikabari,” ujar pria berkulit putih itu.

WULAN Guritno tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Tak seperti saat persalinan Shaloom Syach Razardee, wanita kelahiran London, Inggris, 14

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News