Facebook untuk Senang-Senang

Facebook untuk Senang-Senang
Facebook untuk Senang-Senang
DALAM film terbarunya, I Know What You Did on Facebook, Fanny Fabriana yang berperan sebagai Luna selingkuh dengan pacar sahabatnya karena sering berkomunikasi melalui facebook. Namun dalam kehidupan nyata, dara kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 itu mengaku belum pernah mengalaminya. Jangankan jatuh cinta, melakukan pendekatan dengan pria yang dikenalnya lewat facebook pun dia tidak pernah.

Gadis yang mengawali karirnya di dunia modelling itu menuturkan, dirinya terbilang aktif menggunakan facebook. Menurutnya, banyak sisi positif yang didapatnya dari situs jejaring sosial itu. ”Kita bisa ketemu teman-teman lama, teman SD di facebook. Sudah kayak reunian. Bisa ketemu banyak orang (baru) juga,” ujarnya di sela-sela peluncuran film itu di Senayan City, Jakarta Pusat. 

Karenanya, kalau sudah di depan komputer atau ponsel canggihnya dan membuka akun facebook-nya, dia kerap lupa waktu. Namun dia mengaku tidak pernah naksir cowok yang dikenalnya melalui facebook apalagi sampai selingkuh. ”Facebook untuk senang-senang saja. Sharing foto, comment, kalau chatting sama orang baru sih nggak segitunya (nggak sampai naksir-naksiran, Red),” katanya.

   

Selain pertemanan, facebook juga kerap dimanfaatkannya untuk promosi. Saat dirinya menjadi nominator dalam sebuah ajang perfilman misalnya, Fanny meminta teman-teman di facebook untuk memberikan dukungan dengan mengirimkan SMS. ”Jadi facebook banyak manfaatnya juga. Bisa ketemu teman lama, fans, sama promosi acara kita juga,” imbuhnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Ogah Jadi Cewek Komersil

DALAM film terbarunya, I Know What You Did on Facebook, Fanny Fabriana yang berperan sebagai Luna selingkuh dengan pacar sahabatnya karena sering


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News