KD Tetap Setia Menunggu Raul

KD Tetap Setia Menunggu Raul
Krisdayanti (KD) menunjukkan cincin pemberian dari Raul. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
PENYANYI Krisdayanti (KD) ternyata masih setia menitipkan cintanya kepada Raul Lemos. Kendati kisah asmara mereka terputus karena Raul masih tercatat sebagai suami Shechah Salem Sagran, hati KD tetap terbuka untuk pengusaha asal Timor Leste tersebut. KD yakin hubungannya dengan Raul akan terjalin lagi begitu Raul resmi bercerai dari perempuan yang biasa dipanggil Ata itu.

 

Setelah mengisi acara Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Selasa (6/7), KD yang didapuk sebagai bintang tamu bersama Yuni Shara dan Raffi Ahmad tersebut memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Cincin itulah yang dijadikan jawaban atas pertanyaan wartawan tentang pernikahan.

 

"Pernikahan ya? Saya sih masih setia dengan cincin ini ya," jawabnya seraya melihat cincinnya. "Cincin ini dikasih sama Raul. Ini cincin hadiah. Tapi, karena unik dan suka, saya pakai. Insya Allah, saya masih mencintai ini," lanjut dia.

 

Apakah berarti dia juga masih mencintai orang yang memberi cincin itu? Mantan istri Anang Hermansyah tersebut menjawab, kalau Raul sudah sendiri, mengapa tidak?

 

PENYANYI Krisdayanti (KD) ternyata masih setia menitipkan cintanya kepada Raul Lemos. Kendati kisah asmara mereka terputus karena Raul masih tercatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News