Enno Lerian Trauma Pacaran

Enno Lerian Trauma Pacaran
Enno Lerian. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
UPAYA Enno Lerian untuk membangun rumah tangga kandas lagi. Enno mengaku baru saja putus cinta dengan seorang lelaki bernama Ade. Padahal hubungannya dengan sang pacar sudah sangat dekat.         

“Sedih banget ya, hubungan kita  udah serius. Disayangkan banget,” kata Enno saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Soal asmara, janda beranak satu ini menyerahkan pada Tuhan. Tapi ia mengaku trauma kembali mencari lelaki yang tepat untuk jadi penamping hidup. “Namanya jodoh siapa yang tahu? Tapi saya sedih juga harus putus cinta lagi, makanya aku jadi trauma banget,” ungkapnya.

Tak ingin terus terbebani asmara, bintang sinetron Melati Untuk Marvel berusaha melupakan kegagalan cintanya dengan menyibukkan diri di dunia entertainment. “Aku instrospeksi banyak banget dari kesalahan yang kemarin, makanya aku mau fokus dengan pekerjaanku dulu,” tukasnya.

UPAYA Enno Lerian untuk membangun rumah tangga kandas lagi. Enno mengaku baru saja putus cinta dengan seorang lelaki bernama Ade. Padahal hubungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News