Soal Anak, Pilih Santai

Soal Anak, Pilih Santai
Soal Anak, Pilih Santai
JAKARTA - Meski telah 6 bulan berumahtangga, pasangan selebritis Dini Aminarti dan Dimas Seto belum memikirkan untuk segera punya momongan. “Anak itu karunia Tuhan, jadi kita nggak mau terlalu memaksakan diri. Di kasih ya ayo, kalau nggak, kenapa harus dipaksakan,” terang Dimas, di Senayan, Jakarta Selatan.

Setiap pasangan suami dan istri, terang Dimas, pasti berharap memiliki momongan. Tetapi lantaran sampai saat ini belum dikarunia, dirinya tidak mau memaksakan diri. “Kami jalani semuanya dengan santai dan natural saja,” katanya. Bukan lantaran ada masalah kesehatan. Namun, bintang sinetron Rahasia Bintang itu ingin mendapatkan dengan cara yang normal. “Aku nggak pakai konsultasi ke dokter atau terapi-terapi lain, jalani secara alami saja, ” jelasnya.

Terlebih, pihak keluarga juga tidak pernah mempersoalkan adanya momongan. “Keluarga kami nggak ada yang bawel. Jadi kami jalani semuanya dengan santai,” tukasnya Pasangan ini memang sepakat untuk tidak menghambat karir satu sama lain. Apalagi mereka masih berhasrat untuk berkarya. Bahkan, bintang film Selamanya itu juga tidak memberi isyarat agar istrinya mengurangi aktivitas keartisannya.  “Kalau Dhini mau terus kerja, yang penting keluarga tetap jadi prioritas utamanya," pungkasnya. (ash)

JAKARTA - Meski telah 6 bulan berumahtangga, pasangan selebritis Dini Aminarti dan Dimas Seto belum memikirkan untuk segera punya momongan. “Anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News