Serius Menyanyi, Tolak Stripping

Serius Menyanyi, Tolak Stripping
Serius Menyanyi, Tolak Stripping

JAKARTA - Tidak mau waktunya terbagi dua, penyanyi dan bintang sinetron, Intan Nuraini memutuskan tidak menerima tawaran sinetron kejar tayang (stripping) sementara waktu. Artis 25 tahun itu memilih untuk mempersiapkan promo album ketiganya. “Stripping capek banget. Badan aku kan cuma satu,” ucapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Mantan pacar Sahrul Gunawan itu menyatakan, sinetron stripping sempat membuat dirinya kewalahan. Apalagi profesi menyanyi masih tetap dilakukannya. Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1985 itu, khawatir jika ada tawaran nyanyi dan akting secara bersamaan akan membuatnya kebingungan. “Bentrok pernah, waktu itu stripping selesai jam 6 pagi dan aku ada nyanyi, live lagi. Mana akting harus nangis dan konsentrasi penuh, jadinya stres banget,” tegasnya.

Intan tidak menampik jika stripping penghasilannya lebih besar ketimbang yang lainnya. Tetapi, mantan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya, Jurusan Sastra Indonesia di Universitas Indonesia ini, tidak mau menjadikan materi sebagai target utama yang nantinya menghancurkan karirnya. “Aku seneng dengan stripping. Tapi realistis saja, nggak usah muluk-muluk, rezeki pasti ada kok,” jelasnya.

Jika harus ekstra di dua profesi, tentunya tidak bagus bagi kesehatannya. Waktu istrirahat dan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya pasti berkurang. Olahraga jarang, karena waktunya susah,” tukasnya. Nyaris dengan aktivitas yang cukup padat membuat ia harus drop beberapa hari. “Yang aku takutkan kesehatanku. Kalau aku tetap stripping dan nyanyi. Aku pasti sakit, meski nggak serius, tetapi kalau nggak dijaga bahaya juga,” pungkasnya. (ash)

JAKARTA - Tidak mau waktunya terbagi dua, penyanyi dan bintang sinetron, Intan Nuraini memutuskan tidak menerima tawaran sinetron kejar tayang (stripping)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News