Sudah Enak, Gak Mau Nambah Lagi !

Sudah Enak, Gak Mau Nambah Lagi !
Sudah Enak, Gak Mau Nambah Lagi !
JAKARTA - Di hari ulang tahun pertama anak keduanya, Junio McKenzie Rumangkang, Angel Karamoy menyulap halaman belakang rumahnya di Jalan H. Anwar, Cilandak, Jakarta Selatan, layaknya kebon binatang.Beberapa hewan yang terbuat dari strofoam dipasang di sejumlah halaman rumah mereka. Bersama suaminya, steven MC Jame Rumangkan, artis cantik itu mengemas hari ulang tahun pertama anak keduanya itu dengan konsep safari. “Usia Junio sudah 1 tahun. Di hari ulang tahun yang pertama ini kita kenalin dengan binatang-binatang,” kata Angel.

Bagi Angel, dua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang merupakan kebahagian yang tidak bisa diuraikan dengan kata-kata. “Aku bersyukur banget,” katanya.wanita yang sudah jarang terlihat di layar kaca ini sudah mempunyai keluarga lengkap. Angel dan suami, Steven berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kedua buah hatinya.

Tidak terpikirkan dari benaknya untuk menambah lagi momongan.”Sekarang sudah enak. Aku nggak nambah (anak) lagi. Harapan kita sebagai orangtua. Kita ingin Junio dan Lovely jadi anak yang pintar, takut sama Tuhan. Kita orangtua memberikan yang terbaik buat anak-anak,” harapannya. (ash)

JAKARTA - Di hari ulang tahun pertama anak keduanya, Junio McKenzie Rumangkang, Angel Karamoy menyulap halaman belakang rumahnya di Jalan H. Anwar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News