Paris Hilton Lolos dari Jerat Hukum di Afsel

Sempat Dituduh Mengisap Ganja Saat Nonton Brazil Vs Belanda

Paris Hilton Lolos dari Jerat Hukum di Afsel
Paris Hilton. Foto : Celebrity-pictures.Com
PORT ELIZABETH - Maksud hati, selebritas Paris Hilton ingin ikut berpesta di World Cup 2010. Tetapi, ujung-ujungnya justru berurusan dengan hukum. Hilton sempat ditahan karena mengisap ganja saat pertadingan antara Brazil melawan Belanda, Jumat (2/7) pekan lalu.

Beruntung, Hilton lolos dari jerat hukum, karena salah seorang temannya yang bernama Jennifer Rovero, mengaku sebagai pihak yang mengisap ganja. Juru bicara kepolisian Afrika Selatan, Brigadir Sally De Beer, menyatakan, Rovero dijatuhi hukuman 30 hari penjara, atau denda 1000 rand (sekitar USD 130).

Sementara juru bicara Paris Hilton, Dawn Miller, seperti dikuti AP, menyatakan bahwa insiden itu karena salah paham semata. "Paris sempat diinterogasi oleh polisi Afrika Selatan dengan tuduhan merokok ganja. Namun bisa saya konfirmasi bahwa insiden itu hanya kesalahpahaman dan sesungguhnya orang lain yang melakukannya," ujar Miller.

Ditambahkan, karena itu pula Pengadilan menghentikan penyelidikan kasus yang sempat membelit pewaris jaringan hotel Hilton itu.

PORT ELIZABETH - Maksud hati, selebritas Paris Hilton ingin ikut berpesta di World Cup 2010. Tetapi, ujung-ujungnya justru berurusan dengan hukum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News