Sudah Tak Sabar Lagi

Sudah Tak Sabar Lagi
Sudah Tak Sabar Lagi
JAKARTA - Sepekan lagi (11/7), pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi ‘Bragi’ akan melangsungkan pernikahan. Pasangan yang usianya terpaut 14 tahun itu, akan mengusung adat Jawa untuk perayaan pestanya. Sejumlah persiapan telah mereka siapkan secara matang. Sebelum hari H, Ririn-sapaan akrabnya akan mengelar prosesi siraman dan midodareni di kediamannya. “Semua sudah dalam finalisasi. Kami berdua exiting banget menjalani ini semua, mudah-mudahan lancar,” terang Aldi saat jumpa pers pernikahan mereka di Casablanca, Kuningan, Jakarta.

Proses akad nikah akan digelar di Ballroom Crown Plaza Hotel Jakarta dan dilanjutkan dengan resepsi di gedung yang sama. Aldi akan memberikan mas kawin seperangkat alat sholat dan perhiasan. “Soal berapa perhiasannya nanti saja. Biar jadi surprise,” terang Aldi.

Dalam kesempatan itu, keduanya terlihat cukup bahagia. Wajah mereka tampak berseri-seri menghadapi pernikahan yang tinggal menghitung hari. Kebahagian mereka juga diungkapkan dalam foto pre wedding yang melibatkan Siti Adira Kinaya, anak Aldi dari perkawinan dengan Ikke Nurjanah. Dalam foto itu, Aldi menggumbar adegan mesra dengan mencium Ririn di depan putrinya. “Semua pasti ada pro kontra. Tapi kami melihat itu sebagai karya seni dari fotografer. Itu juga kami buat bukan untuk dipertontonkan. Cuma untuk koleksi pribadi,” kelit duda beranak satu itu.

Aldi dan Ririn sepakat melibatkan putri pertama Aldi dalam pernikahan mereka. “Kami bertiga yang mempersiapkan ini semua. Dari awal aku posisikan Dira sebagai partner, tidak hanya sebagai anak, ” tutur Aldi.

JAKARTA - Sepekan lagi (11/7), pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi ‘Bragi’ akan melangsungkan pernikahan. Pasangan yang usianya terpaut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News