Santos Larang Pemain Makan Sushi

Santos Larang Pemain Makan Sushi
Santos Larang Pemain Makan Sushi
SANTOS berangkat ke Jepang dengan ambisi besar. Klub Brazil yang menjuarai Copa Libertadores musim lalu itu ingin merayakan satu abad berdirinya klub dengan membawa pulang gelar juara Piala Dunia Antarklub 2011.

Makanya, mereka mempersiapkan tim dengan sangat serius. Apalagi, mereka harus berhadapan dengan Barcelona, yang jauh lebih difavoritkan menjuarai Piala Dunia Antarklub 2011. Raksasa Spanyol itu sedang berada pada periode terbaiknya.

Bukan hanya persiapan yang menjadi perhatian Santos. Ternyata, tim yang berdiri pada 14 April 1912 itu memberikan instruksi khusus kepada para pemainnya selama berada di Jepang. Para pemain dilarang memakan makanan khas Jepang.

Kok bisa? Jepang memang memiliki beberapa jenis makanan khas yang membuat para pendatang tertarik menjajalnya seperti sushi dan sashimi. Tapi, ahli nutrisi Santos Sandro Merouco memiliki pendapat berbeda.    

SANTOS berangkat ke Jepang dengan ambisi besar. Klub Brazil yang menjuarai Copa Libertadores musim lalu itu ingin merayakan satu abad berdirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News