JPNN.com

Santoso Gelar Cap Jempol Darah untuk AHY

Minggu, 07 Maret 2021 – 13:38 WIB
Santoso Gelar Cap Jempol Darah untuk AHY - JPNN.com
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso saat aksi cap jempol darah di Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (7/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta menggelar aksi cap jempol darah sebagai bentuk dukungan terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso menyebutkan, aksi cap jempol darah ini dilakukan untuk menunjukkan kepada kader dan seluruh rakyat Indonesia bahwa mereka menentang KLB Demokrat di Deli Serdang.

"Kami menentang ketidakadilan dan kezaliman yang telah terjadi secara kasat mata," kata Santoso di DPD Demokrat DKI Jakarta, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (7/3).

Lebih lanjut, anggota DPR RI dari Dapil Jakarta III ini menyebutkan KLB Demokrat yang diselengarakan pada 5 Maret lalu sebagai sebuah tragedi.

"Ini adalah tragedi, yang bukan hanya terjadi di tubuh Partai Demokrat, tapi juga pasti melukai hati dan perasaan seluruh rakyat Indonesia yang cinta kepada demokrasi yang bermoral dan beretika dan yang membenci ketidakadilan," lanjutnya.

Santoso menyebutkan kader partai berlambang bintang mercy yang berada di Jakarta akan menjadi garda terdepan membela putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono.

"Sebagai bagian dari komponen Partai Demokrat DKI Jakarta ada di garda terdepan untuk membela ketum AHY dan melawan ketidakadilan," katanya. (mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...