Santri di NTT Meyakini Ganjar Bakal Bawa Perubahan Untuk Indonesia

Santri di NTT Meyakini Ganjar Bakal Bawa Perubahan Untuk Indonesia
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok: Santri Dukung Ganjar.

jpnn.com, KUPANG - Ratusan santri di Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar NTT itu meyakini sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut bakal membawa perbuahan bagi Indonesia.

“Kami ingin Indonesia lebih baik lagi, sosok yang bisa membawa perubahan untuk negeri ini dan merakyat serta bebas dari korupsi ya Ganjar,” kata Ketua Santri Dukung Ganjar NTT Kifli Naesaku dalam siaran persnya, Rabu (23/3).

Menurut Kifli, deklarasi ini dilakukan sebagai langkah awal bagi para santri di NTT untuk mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

Selain melakukan deklarasi, santri juga melaukan aksi sosial dengan memberikan sumbangan berupa dana dan bahan material bangunan ke pondok pesantren.

Kifli mengatakan santunan dan sumbangan yang diberikan tersebut untuk membantu pembangunan pesantren yang baru berjalan enam bulan. 

“Kami berinisiatif, mungkin dengan pemberian sedikit ini membantu mereka dalam pembangunan pesantren," kata Kifli. 

Pimpinan pondok pesantren Darul Aulya Kota Kupang Dahrul Ikhwanul Umar mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan sukarelawan Santri Dukung Ganjar NTT.

Ratusan santri di NTT melakukan deklarasi dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News