Milenial Kalteng Sebut Sosok Ganjar Sederhana dan Religius, Cocok Jadi Presiden

Milenial Kalteng Sebut Sosok Ganjar Sederhana dan Religius, Cocok Jadi Presiden
Ganjar Milenial Kalteng melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok: Ganjar Milenial Center.

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Komunitas Ganjar Milenial Kalimantan Tengah (Kalteng) memborong dagangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di GOR Senaman Mantikei, Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Selasa (22/3).

Mereka juga melakukan deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden (capres) 2024.

“Kegiatan ini diikuti peserta sekitar 100 orang,” ujar koordinator wilayah Ganjar Milenial Kalteng Muhammad Rosyid Ridho dalam siaran persnya, Selasa.

Adapun tujuan memborong dagangan UMKM untuk menghidupkan kembali perekonomian pelaku usaha kecil.

Dia juga menyebut kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar untuk bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang.

"Sosok Ganjar ini sederhana, religius, cerdas, dan bijaksana. Sehingga itu menjadi patokan kami untuk bersikap,” kata Rosyid.

Rosyid berharap apabila Ganjar terpilih menjadi presiden pada 2024, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga Ganjar bisa membuat Indonesia lebih maju lagi. Sebagai generasi milenial kami ingin membantu di bidang ekonomi, sosial, dan minat bakat untuk pemuda lainnya,” pungkas Rosyid. (cuy/jpnn)


Ganjar Milenial Kalteng melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News