Milenial Kaltim Tanam Ratusan Bibit Mangrove Sembari Deklarasi Dukung Ganjar

Milenial Kaltim Tanam Ratusan Bibit Mangrove Sembari Deklarasi Dukung Ganjar
Mahasiswa dan milenial di Balikpapan, Kaltim menanam bibit mangrove dan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Ganjar Milenial.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sejumlah mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan aksi penanaman bibit mangrove di Balikpapan, Jumat (18/3).

Selain menanam ratusan bibit, mereka juga melakukan deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

“Kemudian, kami juga membagikan sembako kepada warga setempat,” kata Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Kaltim Sadly Jaya M dalam siaran persnya, Jumat.

Jaya menjelaskan mereka mendukung Ganjar karena dianggap mampu melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ayah Ganjar ini memiliki sifat yang cerdas, santun, bersahaja, berwibawa, dan mampu diterima semua kalangan,” kata dia.

Dia berharap apabila Ganjar terpilih menjadi presiden 2024 bisa menghasilkan visi-misi untuk kesejahteraan dan mampu menyelesaikan permasalahan yang timbul di masyarakat.

“Terkhusus kami di Kaltim yang saat ini telah disahkan sebagai ibu kota negara, semoga nantinya Ganjar bisa menjaga kelestarian adat dan budaya di sini,” ujar Jaya. (cuy/jpnn)


Sejumlah mahasiswa dan milenial di Kalimantan Timur melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dan menanam ratusan bibit mangrove.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News